>

Monday, March 7, 2022

Manfaat & Fitur Aplikasi TIX ID

 Manfaat & Fitur Aplikasi TIX ID

  1. Tidak perlu antri di loket

    Fitur utama TIX ID adalah fitur pembelian tiketnya. Dengan membeli tiket secara online menggunakan TIX ID, jadi ga perlu lagi repot-repot mengantri di loket.

    Ga perlu buru-buru datang ke lokasi hanya untuk mendapatkan kursi terbaik karena kamu bisa melakukan pembelian kapanpun dan di manapun.

    Kemudahan ini yang paling saya rasakan dengan kehadiran aplikasi ini.

  2. Tidak perlu khawatir kehabisan tiket

    Pernah ga sih, kamu pengen banget nonton film yang lagi populer, tapi saat datang membeli tiketnya semua kursi sudah terisi penuh. Bahkan yang barisan paling depan pun sudah tidak tersisa. Ga cuma untuk hari itu, namun juga hari-hari berikutnya.

    Nah, disitulah kita ga perlu khawatir lagi karena hal ini tidak akan terjadi bila Anda menggunakan TIX ID.

    Salah satu fitur yang ditawarkan oleh TIX ID adalah penjualan tiket presale untuk beberapa film yang telah dinanti-nanti dengan antusiasme tinggi. Dengan begitu, Kamu bisa membeli tiket film yang ingin ditonton beberapa hari sebelum hari tayang atau bahkan sebelum hari perilisan film.

  3. Harga lebih murah berkat berbagai promo

    Salah satu daya tarik utama TIX ID tentu karena banyaknya promo yang ditawarkannya. Memang kedepannya tak bisa berharap banyak dengan promo-promo yang ditawarkan. Kalau bagi saya sendiri, kemudahan yang ditawarkan sudah cukup.

  4. Dilengkapi dengan trailer, rating & review film

    Sejujurnya, fitur trailer, rating, review film ini tak begitu penting menurut saya. Karena paling tidak kita sudah mengetahui review sebuah film dari luar, seperti media sosial.

 

Kelebihan TIX ID

TIX ID memang bukan satu-satunya aplikasi yang dapat mempermudah Anda untuk membeli tiket bioskop. Namun bila dibandingkan dengan aplikasi serupa lainnya, TIX ID memiliki beberapa kelebihan berikut:

  1. Menyediakan tiket Cinema XXI & CGV

    Tidak seperti aplikasi resmi bioskop dan beberapa aplikasi lain yang hanya melayani pembelian tiket di bioskop tertentu, saat ini TIX ID telah bekerjasama dengan dua bioskop terbesar di Indonesia yaitu Cinema XXI dan CGV.

  2. Sitem pembayaran praktis

    TIX ID juga memiliki sistem pembayaran yang praktis, yaitu menggunakan dompet digital DANA. Bila dibandingkan dengan dompet digital lain yang juga bekerjasama dengan aplikasi-aplikasi serupa, kelebihan utama DANA adalah jumlah pengisian saldonya (top up) yang dimulai dari Rp.10,000.

  3. Banyaknya promo

    Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, kelebihan utama TIX ID adalah banyaknya promo yang diberikan. Mulai dari diskon pada hari-hari spesial, diskon khusus pembelian menggunakan sistem pembayaran tertentu, promo buy 1 get 1 free, bonus voucher, dan masih banyak promo lainnya (tentunya dengan syarat dan ketentuan serta kuota promo yang terbatas).

    Hampir selalu ada promo yang bisa Anda manfaatkan setiap bulannya. Anda juga bisa mendapatkan poin dengan membagikan kode undangan Anda kepada teman-teman yang belum menggunakan aplikasi TIX ID.

Tunggu apa lagi, sila download aplikasi TIX ID lewat App Store dan Play Store.

0 komentar:

Post a Comment