>

Pages

Tuesday, July 12, 2016

INDI MUSIK SAMARINDA




Profil Singkat D’Candle Band
(Band Asal Samarinda- Kalimantan Timur)


D’Candle Band berasal dari kota Samarinda Kalimantan Timur. Band  ini terbentuk pada tanggal 28 Agustus  2014. Mereka datang meramaikan musik Indonesia dengan aliran "Pop Alternative". Tentunya mereka tidak lupa menawarkan musik yang easy listening, dengan balutan cerita cinta pada syair–syairnya.



Pada Juni 2016, D’Candle akhirnya resmi menelurkan single pertama berjudul "Sesal Terindah".  Pada penggarapan  pertama, Konon D’Candle band dibantu oleh Legend Studio Samarinda dalam  proses recording.

Pada Februari 2017. D’Candle kembali menelurkan lagu kedua dengan judul “cinta tak berarti”. Pada penggarapan kedua, konon D’Candle band dibantu oleh Plus Minus Studi Samarinda dalam  proses recording, mixing, serta mastering dalamprosesnya.


Personil D’Candle Band

Arib Herzi (Vokal)
Anak Kelahiran Bengkulu 02 Juni 1996. Dengan kesederhanaan yang dia punya dia mampu  membangkitkan semangat teman – temannya untuk terus exist pada apa yang ingin mereka capai.

Nova (Bass)
Terlahir di Blitar 28 November 1994. membuat anak ini jadi sedikit agak pemalu, tapi keahliannya dalam memetik bass sudah tidak diragukan lagi.
Anak yang dikenal pemalu ini, rupanya menjadi sangat tidak pemalu ketika berhadapan dengan kaum  hawa.

Febry (Guitar Lead)

Kelahiran Samarinda 20 Februari 1994.  Ahli ngocol’ adalah nama yang pantas diberikan pada cowok yang satu ini, sehingga tidak heran banyak orang yang senang kepadanya terutama kaum hawa, karena kepandaiannya mencairkan suasana. Dalam bermusik dia banyak memberikan ide – ide.

Andy (Guitar)

Kelahiran 30 November 1994. ahli komputer adalah cita –citanya sejak kecil, dan musik adalah  salah satu hobbi yang digemarinya. ketika dia bergabung dalam band ini orang tuanya sempat tidak mengizinkan dia untuk bermusik tetapi karena keteguhannya akhirnya diapun mendapat restu.  Membuat anak ini menjadi seorang yang tidak pernah kehabisan  ide bagi teman - temanya.

Tony (Drum)
Kelahiran 10  Januari 1994. Sama seperti nova anaknya sedikit pendiam namun pandai menciptakan lirik baru untuk kita garap. Ya meskipun liriknya sangat mellow.

Pengalaman Manggung:
• Guest Star Dis Natalis STMIK SPB Airlangga Samarinda 2017
• Guest Star Smule Samarinda Borneo Anniversary 2017
• Guest Star Pekan Raya Samarinda KALTIM 2017

• Guest Star SMK Farmasi Kutai Kartanegara KALTIM 2018
• Band Akustik Pengisi café Samarinda
• Dan event-event lain-lain

D’Candle Band Management:
EMAIL : dcandle2014@gmail.com





0 komentar:

Post a Comment