>

Monday, May 20, 2019

Email Marketing, Cara mudah membuat email lebih keren dan elegan, lihat videonya????

Email Marketing

Berikut tutorial mengirim email dengan lebih elegan dan keren, tonton video di bawah ini: Ada banyak tools yang sebenarnya bisa membantu Anda atau perusahaan Anda untuk membangun dan mengelola email marketing Anda. Tools yang akan kami sampaikan berikut adalah suatu tangga bagi Anda untuk mencapai efektivitas email marketing Anda sehingga keuntungan atau penjualan perusahaan bertambah. Berikut adalah beberapa email marketing tools terbaik yang kami rangkum untuk Anda!
KIRIM.EMAIL merupakan layanan email marketing lokal terbaik dan paling banyak digunakan oleh pebisnis online di Indonesia. Sudah lebih dari 12.000 pengguna terdaftar di KIRIM.EMAIL.
KIRIM.EMAIL sangat mudah digunakan bahkan untuk yang baru belajar email marketing sekalipun. Selain itu ada banyak fitur yang bisa Anda gunakan secara gratis seperti broadcast email, autoresponder, landing page builder, drag and drop email buidler dan integrasi dengan banyak platform seperti Facebook Ads, WordPress dan WooCommerce.
Biaya berlanggananya juga cukup terjangkau. Hanya dengan Rp3.300 per hari Anda sudah bisa mendapatkan semua fitur di atas dan pengalaman menjalankan email marketing dengan sangat mudah.
MailChimp
MailChimp adalah email marketing software yang sangat populer di kalangan para pebisnis online. Bagi Anda yang baru memulai email marketing, tool ini sangat mudah diikuti. Anda juga akan mendapatkan user interface yang intuitif dari MailChimp. Tool satu ini gratis untuk 2000 subscriber yang Anda miliki. Bagaimanapun juga, jika Anda ingin fitur yang lebih optimal dan menarik, Anda perlu beralih ke versi berbayar. Tentunya semakin besar email list yang Anda bangun, semakin mahal biaya yang perlu Anda bayar.
Constant-Contact
Constant Contact dapat dikatakan sebagai layanan email marketing terbesar di dunia. Tool ini mengizinkan Anda untuk memanajemen subscribers Anda dan membuat email yang profesional dengan template bervariasi dan drag-and-drop editing tools. Anda dapat mencobanya gratis selama 60 hari, setelah jangka waktu tersebut Anda perlu membayar.
HubSpot
HubSpot merupakan all-in-one marketing software yang bisa memberi Anda lebih banyak keuntungan dibanding kedua tools yang kami paparkan sebelumnya. Software ini didesain untuk memenuhi kebutuhan perusahaan mulai dari perusahaan berskala kecil hingga besar sekalipun. HubSpot juga dapat membantu Anda terkait SEO dan meningkatkan conversion rate. Anda memang perlu membayar untuk mengakses software ini, tetapi bagi kami sangat sesuai harga dan kualitasnya.
● Saya ucapkan banyak terimakasih
● Dan jangan lupa support saya dengan like, share and comment▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
● Dan jangan lupa support saya▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
● Media sosial / aribherzi

0 komentar:

Post a Comment